Menyambut tahun 2021, BMW Bestindo Bintaro yang merupakan salah satu dealer resmi mobil BMW di Indonesia semakin gencar menawarkan promo dan kemudahan bagi konsumennya. Tawaran yang tersedia meliputi program tukar tambah, down payment rendah, dan diskon untuk layanan after sales.

Program tukar tambah mobil BMW menjadi salah satu tawaran yang cukup menarik. Hal ini dikarenakan konsumen bisa memanfaatkannya untuk memiliki mobil BMW terbaru dengan cara lebih hemat. Cara ini cocok bagi konsumen yang ingin ganti mobil.

Tentunya ada mekanisme yang mesti dijalani untuk bisa menikmati program tukar tambah BMW Bestindo Bintaro. Salah satunya adalah tahap inspeksi terhadap mobil yang akan dilepas. “Untuk mekanisme tukar tambah tentu kita akan seleksi ketat mobil yang akan kita ambil. Melalui 100 cek poin (yang diperiksa) oleh teknis andal kita,” jelas Fendi, Branch Manager, BMW Bestindo Bintaro.

Sedikit catatan, seleksi yang dilakukan cukup ketat. Ada beberapa kondisi mobil yang menjadi perhatian lebih. “Kita pastikan bukan barang bekas banjir atau tabrakan,” sambungnya.

Kredit Mobil BMW Terbaru DP Rendah

Kredit masih menjadi cara favorit mayoritas konsumen untuk memiliki mobil baru. Sudah barang tentu, untuk hal ini BMW Bestindo Bintaro juga memiliki suguhan spesial bagi konsumennya. “Program awal tahun ini kita menyediakan paket DP (Down Payment) murah dan bunga rendah. Juga kita memberikan buyback guarantee sampai dengan tiga tahun,” ungkap Fendi.

Lebih dari itu, pada awal tahun ini pihaknya juga memberikan bonus pembelian berupa voucher bensin Shell senilai Rp10 juta. Ditambah lagi extended warranty dua tahun sehingga total garansi yang didapat konsumen adalah lima tahun.

BMW-Bestindo-Bintaro

Tawaran-tawaran menarik dari tak berhenti untuk pembelian saja. Melainkan juga menyentuh layanan after sales. Untuk hal ini BMW Bestindo Bintaro mengeluarkan membership card.

Pada dasarnya dengan kartu ini konsumen bisa mendapat potongan harga untuk perbaikan atau perawatan mobil-mobil yang sudah di luar cakupan servis gratis. “Untuk promo after sales kita akan memberikan Bestindo Membership Card untuk kendaraan yang sudah di luar masa berlaku servis gratis yang akan dikonversi menjadi diskon,” jelas Fendi.

Pilihan Lengkap Mobil BMW Terbaru

Sebagai dealer resmi, BMW Bestindo Bintaro menawarkan pilihan lengkap model terbaru mobil asal brand Jerman tersebut. Konsumen yang ingin melakukan pembelian bisa melakukan test drive lebih dulu untuk benar-benar merasakan sensasi berkendara dengan mobil yang diinginkan. Model yang tersedia untuk dijajal oleh konsumen juga terbilang lengkap, mulai dari Seri 3, Seri 5, Seri 7, X1, X3, X5, sampai X7.

Dalam menjalankan bisnisnya BMW Bestindo Bintaro telah berpengalaman melayani konsumen sejak pertama kali didirikan pada 2006 silam. Menurut catatan, sudah ada sekitar 1.000 mobil yang dijual dalam periode 2008-2020. Hingga saat ini hanya ada satu cabang yang bisa dikunjungi di alamat CBD Bintaro Jaya Sektor 7 Kav. B6 No. 1, Kota Tangerang Selatan.(ADV)

Cek Listing Cartalog untuk melihat pilihan mobil dengan gaya sporty yang kamu suka!