Kiprah Mitsubishi Xpander di Indonesia terbilang cukup fenomenal. Hal itu nampaknya mendorong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk melengkapi jajaran produk bagi model andalannya tersebut. Santer terdengar versi baru mobil tersebut merupakan Mitsubishi Xpander Crossover.

Mobil keluarga yang dijuluki ‘New Crossover MPV’ itu dijadwalkan bakal meluncur pada tanggal 12 November 2019 mendatang di Indonesia.

“Mitsubishi Motors brand new crossover MPV coming soon in Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta,” tulis Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resminya.

>>> Baca juga: Cara Beli Mobil yang Tepat, Cermati Langkah-langkahnya

Menurut gambar siluet yang dirilis pihak pabrikan, mobil ini telah dilengkapi dengan roof rail, over fender, dan revisi pada bagian depan dan belakang. Dengan begitu penampilannya nampak berbeda dengan varian yang saat ini beredar di Indonesia.

Kuat dugaan bahwa Mitsubishi Xpander Crossover masih mengandalkan mesin MIVEC berkapasitas 1.5 liter empat silinder. Namun, sayang hingga berita ini ditayangkan belum diketahui posisi yang pas menempatkan posisi varian Crossover ini diantara keluarga Xpander.

Selain itu, produk ini diklaim merupakan perwujudan dari karakter Mitsubishi Motors, sebagai kendaraan yang memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV). Produk ini pun dikatakan bakal datang dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh, dan modern layaknya SUV.

“MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia,” bunyi keterangan resmi Mitsubishi.

One reply on “Mitsubishi Xpander Crossover Meluncur Minggu Depan”

Comments are closed.