Cartalog membuka kesempatan bagi publik untuk mengenal lebih dalam platformnya melalui keikutsertaan pada event Tech in Asia Conference 2019 di Jakarta. Harga Cartalog sebagai pricing engine mobil berbasis AI (Artificial Intelligence) pertama di Indonesia mendapat sambutan positif dari pengunjung yang mencoba langsung.

Kemampuannya menghadirkan harga mobil yang ideal sekaligus prediksi hingga lima tahun ke depan dirasa sangat membantu dalam menentukan keputusan membeli. Seperti halnya yang diungkapkan Ruli, pengunjung asal Yogyakarta.

>>> Baca juga: Cartalog Lakukan Soft Launching di GCS 2019

“Minimal kita bisa mengukur, beli mobil ini rugi atau nggak kita jual ke depannya. Di situ sangat membantu buat kita yang pengin upgrade mobil lagi dengan budget yang terbatas,” jelasnya.

Harga Cartalog - TIA Conference 2019 01

Bukan hanya itu, Harga Cartalog juga menjadi terobosan untuk cara mengetahui harga mobil. Jika sebelumnya seseorang perlu melakukan berbagai upaya, mulai dari mengunjungi dealer-dealer atau melihat website listing kendaraan, kini bisa dilakukan hanya dengan memasukkan data kendaraan yang dimaksud.

“Kayaknya dia lebih akurat gitu karena ada grafik-grafiknya juga. Mungkin akan lebih detail juga. Hopefully itu bisa ngebantu juga buat lihat-lihat harga, pricing mobil ke depannya,” kata Devina, seorang pengunjung asal Jakarta.

Harga Cartalog - TIA Conference 2019

Hingga saat ini pengguna yang hendak memanfaatkan fitur Harga Cartalog bisa melakukannya dengan berbagai cara, antara lain mengunjungi website www.cartalog.id atau menggunakan aplikasi mobile Cartalog yang telah tersedia untuk Android atau iOS.

Keikutsertaan Cartalog di Tech in Asia Conference kali ini pun semakin meriah dengan adanya games berhadiah bagi pengunjung. Cartalog menyiapkan berbagai hadiah menarik, seperti headphone, speaker, hingga smartphone bagi mereka yang beruntung dari mengikuti aktivasi di media sosial Instagram.com/cartalog.id.

Published by Mada Prastya

Jurnalis otomotif dan reviewer mobil yang telah berpengalaman menulis tentang roda empat sejak tahun 2010 baik di media cetak dan media online. Kini memiliki tanggung jawab mengasuh berita mobil, tips mobil, dan review mobil di Cartalog.id.