Seiring perkembangan era digital yang semakin meluas saat ini, pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan inovasi untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen. Seperti halnya yang dilakukan Bentley usai meluncurkan All New Bentley Flying Spur beberapa waktu lalu. Kini mereka merilis versi aplikasi digital yang memungkinkan konsumen melakukan test drive mobil tanpa harus melihat unitnya langsung. Bagaimana bisa?

Menariknya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melihat secara detail All New Flying Spur meliputi sisi eksterior, interior, dan sensasi di dalam kabinnya.

Teknologi yang digunakan pabrikan mobil mewah asal British itu menggunakan Augmented Reality (AR). Teknologi tersebut memang sudah jamak digunakan untuk simulasi kendaraan dan lainnya. Melalui teknologi ini, para pengguna dapat merasakan situasi secara nyata.

>>> Baca juga: Pemprov Jabar Bangun Charging Station Mobil Listrik

Melalui kehadiran aplikasi AR, diharapkan calon konsumen bisa merasakan dan melihat langsung All New Flying Spur di mana pun dan kapan pun. Aplikasi ini dapat diunduh oleh pengguna Android dan juga iOS.

Aplikasi AR Bentley

Fitur aplikasi AR Bentley

Sebagai informasi, dalam aplikasi itu tersedia dua konfigurasi yang bisa dipilih yakni Luxury dan Performance. Saat memilih melihat konfigurasi Luxury, maka akan muncul spesifikasi seperti eksterior Bentley All New Flying Spur dan interior yang telah dilengkapi dengan kulit berkelir Brunel dan Linen.

Selain itu, untuk performance akan menampilkan spesifikasi terkait eksterior berwarna Extreme Silver yang dipadukan dengan interior berlapis kulit berwarna Beluga. Untuk menambah kesan menarik, di bagian interior Performance juga terdapat jahitan berwarna Hotspur.

Baik Luxury dan Performance, akan menyajikan Muliner Driving Specification, Rear Seat Entertainment, Bentley Rotating Display dan maskot Flying B terbaru. Sementara di Performance juga akan menampilkan spesifikasi yang baru diluncurkan yaitu Blackline Spesification.

Selain melakukan test drive mobil, melalui aplikasi ini juga konsumen bisa mengubah ukuran kendaraan bahkan simulasi dengan skala full-size. Sisi yang paling menonjol, Anda juga bisa menjajal rasanya mengendarai Flying Spur melalui AR test drive.

One reply on “Canggih, Test Drive Mobil Bentley Secara Digital”

Comments are closed.