Seiring bertambah populernya brand Wuling di Indonesia, komunitas pecinta mobil berlambang sayap itu pun terus tumbuh. Salah satunya adalah Wuling Tangerang Club (WTC) yang baru-baru ini merayakan anniversary ke-2.

Berlangsung cukup meriah, perayaan anniversary itu digelar di Remaja Kuring Resto, Tangerang pada, Minggu, 16 Februari 2020. Tahun ini, anniversary dilakukan dengan mengangkat tema “WTC Dare To Be Different”. Salah satu agenda penting di dalamnya adalah pengukuhan pengurus baru untuk periode dua tahun ke depan (2020-2022).

Komunitas Wuling Tangerang Kolase 01

Event tahunan Wuling Tangerang Club ini pun mendapat dukungan dari Cartalog sebagai salah satu platform otomotif yang menaruh perhatian pada perkembangan komunitas pecinta kendaraan roda empat di Tanah Air. 

Di hadapan para member yang hadir, Marcello Haryanto, salah satu founder Cartalog berkesempatan memberikan pemaparan. Utamanya mengenai inovasi teknologi yang bisa dimanfaatkan para member untuk mencari harga mobil yang ideal, yakni melalui fitur Harga Cartalog.

Komunitas Wuling Tangerang Kolase 02

Harga Cartalog adalah solusi pencarian harga mobil yang efektif berkat penggunaan teknologi Artificial Intelligence. Dengan 24 juta lebih data transaksi yang kini tersedia, Harga Cartalog bisa memberikan rentang harga mobil yang bisa dimanfaatkan sebagai patokan oleh siapapun. Mulai dari pemilik mobil individu, perusahaan asuransi, hingga lembaga pembiayaan. 

Sebagai bentuk simbolis atas dukungannya, Cartalog mengucapkan selamat pada Wuling Tangerang Club melalui sebuah kue ulang tahun yang dibuat secara spesial. Congrats!

KUNJUNGI: Cari tahu harga mobil Wuling dengan fitur Harga Cartalog!

Published by Mada Prastya

Jurnalis otomotif dan reviewer mobil yang telah berpengalaman menulis tentang roda empat sejak tahun 2010 baik di media cetak dan media online. Kini memiliki tanggung jawab mengasuh berita mobil, tips mobil, dan review mobil di Cartalog.id.