BMW Indonesia dan BMW Eurokars meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual dengan jumlah unit sangat terbatas melalui penjualan online di situs resmi BMW Eurokars. Hadir sebagai model spesial, harga sedan mewah BMW satu ini sangat fantastis.

Dari keterangan resmi yang diterima Cartalog, disebutkan BMW M5 Edition 35 Years akan tersedia di Indonesia, dijual oleh Dealer Resmi BMW M mulai 3 April 2020 dengan harga Rp 5.169.000.000,- (off-the-road).

Harga sedan mewah BMW ini sangat fantastis, namun juga dilengkapi dengan pelayanan purna jual yang mumpuni. Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

“Kendaraan ini, dengan mesin terkuat dari jajaran BMW M yang tersedia di Indonesia, akan menjadi item kolektor paling eksklusif di Indonesia mengingat bahwa model ini hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas di sini,” terang Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, Jumat, 3 April 2020.

BMW M5 Edition 35 Years akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas terdiri dari 350 unit di seluruh dunia. Ditenagai oleh mesin 6 silinder in-line dari mobil sports mid-engine BMW M1, telah ada banyak varian model termasuk BMW M5 Competition yang sangat mengesankan.

Saat ini BMW M5 adalah sedan sports berperforma tinggi paling sukses di dunia dan terus meningkatkan keahlian balap yang diasosiasikan dengan perusahaan yang kini dikenal sebagai BMW M GmbH.

KUNJUNGI: Cari harga mobil impian kamu menggunakan Harga Cartalog!

Published by Mada Prastya

Jurnalis otomotif dan reviewer mobil yang telah berpengalaman menulis tentang roda empat sejak tahun 2010 baik di media cetak dan media online. Kini memiliki tanggung jawab mengasuh berita mobil, tips mobil, dan review mobil di Cartalog.id.