Empat mobil Toyota berhasil meraih penghargaan tertinggi di segmennya masing-masing dalam ajang Otomotif Award 2020. Produk-produk itu adalah New Toyota Yaris yang memenangkan kategori Best of Medium Hatchback, New Toyota Vios untuk kategori Best of Small Sedan, All New Toyota Sienta untuk kategori Best of Small Van, serta All New Toyota Camry HEV di kategori Best of Hybrid.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota selalu berupaya untuk menghadirkan produk dan teknologi terdepan dan terlengkap di berbagai segmen, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasar otomotif yang semakin berkembang dinamis.

Ini merupakan pencapaian baik bagi Toyota sekaligus bukti bahwa produk, teknologi, dan layanan Toyota tetap diminati oleh pelanggan. Ke depannya, Toyota akan terus mengembangkan setiap produk, teknologi, dan service, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Anton.

Kehadiran New Yaris di segmen medium hatchback mendapatkan respon yang baik dari pelanggan. Hal itu dikarenakan New Yaris mampu memenuhi kebutuhan konsumen untuk tampil lebih dinamis, dengan mengusung Beyond Excitement serta Fun to Drive kepada para penggunanya, terutama bagi mereka yang berjiwa muda.

Sama halnya dengan New Yaris, kehadiran New Vios juga diharapkan memberikan kepuasaan berkendara yang lebih menyenangkan bagi pelanggan. Sisi eksterior, interior, dan faktor safety menjadi poin penting yang ada pada New Vios, agar pelanggan merasa lebih nyaman dan aman ketika berkendara bersama New Vios.

Adapun All New Toyota Sienta yang dirancang sebagai kendaraan untuk menunjang berbagai kegiatan pelanggan atau Multi Activity Vehicle (MAV), hadir sebagai jawaban terhadap keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis namun tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari dan mengakomodasi berbagai aktivitas mobilitas pelanggan, khususnya di perkotaan.

Sejalan dengan intensi pemerintah terhadap elektrifikasi, Toyota sudah lebih dari satu dekade menghadirkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Berawal dari hanya memiliki 1 pilihan model di tahun 2009, saat ini Toyota sudah memasarkan tak kurang lima model HEV antara lain Prius, Camry HEV, Alphard HEV, C-HR HEV, dan Corolla Altis HEV. Bahkan di tahun ini, Toyota juga telah memperkenalkan Prius PHEV.

Melalui All New Camry HEV, Toyota ingin memberikan pilihan kendaraan HEV dengan tampilan yang anggun, mewah, dan sporty, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan mewujudkan total ownership experience yang maksimal bagi pelanggan Toyota.

KUNJUNGI: Temukan harga mobil Toyota lengkap dengan Harga Cartalog

Published by Mada Prastya

Jurnalis otomotif dan reviewer mobil yang telah berpengalaman menulis tentang roda empat sejak tahun 2010 baik di media cetak dan media online. Kini memiliki tanggung jawab mengasuh berita mobil, tips mobil, dan review mobil di Cartalog.id.