Nissan Indonesia mengumumkan peluncuran mobil edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package. Dengan hanya 100 unit tersedia dalam warna hitam, mobil ini ditawarkan Rp265.400.000 (on the road DKI Jakarta).

Ditawarkan sebagai tipe terbatas, mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) ini menawarkan fitur lebih banyak dibanding versi standar.

Contohnya Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan fitur unik lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’. Cara kerjanya, lampu kecil kendaraan akan menyala selama 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil.

Dengan begitu pengemudi atau penumpang bisa lebih nyaman menuju atau meninggalkan mobil terutama di area parkir yang gelap.

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Pelanggan sudah dapat melakukan pemesanan Nissan Livina Sporty Package di dealer Nissan seluruh Indonesia untuk menerima pengiriman kendaraan pada bulan ini.

Published by Mada Prastya

Jurnalis otomotif dan reviewer mobil yang telah berpengalaman menulis tentang roda empat sejak tahun 2010 baik di media cetak dan media online. Kini memiliki tanggung jawab mengasuh berita mobil, tips mobil, dan review mobil di Cartalog.id.