Dengan keunggulan yang dimilikinya, Toyota Avanza menjadi mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang sangat diminati di Indonesia. Hal itu bukan hanya berlaku untuk unit barunya, namun juga model lama dari mobil sejuta umat ini. Sebagai info untuk kamu yang berencana memilikinya, Avanza seken bisa didapat di angka seratus jutaan. Sebut saja, harga mobil Avanza 2013 bekas yang punya banderol antara 97 jutaan sampai 112 jutaan.

Selain Avanza, memang masih ada beberapa mobil MPV lain yang bisa kamu dapat di rentang harga tersebut bahkan lebih murah. Kamu bisa melihat daftar rekomendasi mobilnya melalui artikel berjudul Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta untuk Tipe MPV berikut ini. Namun, sulit disangkal beberapa konsumen kadang sudah terlanjur jatuh cinta dengan Avanza. Kamu termasuk salah satunya?

Jika demikian, Toyota Avanza bekas tahun 2013 memang cukup pantas dijadikan pilihan sebagai MPV andalan. Ada beberapa alasan yang mendasarinya. Pertama, model ini masuk dalam Avanza generasi kedua yang semasa produksinya dijual sejak tahun 2011 hingga 2014. Karena itu penampilannya sudah lebih modern dibanding jika kamu memilih generasi sebelumnya.

Published by Mada Prastya

Jurnalis otomotif dan reviewer mobil yang telah berpengalaman menulis tentang roda empat sejak tahun 2010 baik di media cetak dan media online. Kini memiliki tanggung jawab mengasuh berita mobil, tips mobil, dan review mobil di Cartalog.id.