Sudah bukan rahasia lagi mobil bekas yang beredar di pasaran memiliki rentang harga cukup luas. Tinggal disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Contohnya, kamu bisa mendapatkan mobil dengan harga 30 jutaan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya. Namun saat ini kita akan melihat pilihan lain, harga mobil bekas di bawah 50 juta.

BACA JUGA:
>>> Pesaing Sigra, Ini Kelebihan Kekurangan Wuling Confero
>>> Lebih Murah dari Sigra, Ini Mobil-mobil 50 Jutaan
>>> Mobil 200 Jutaan Terbaik 2020, Pilih Bekas Bisa Dapat MPV Mewah
>>> 5 Mobil Bekas Murah di Bawah 30 Juta
>>> Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta untuk Tipe MPV
>>> Harga Mobil Avanza 2013 Bekas (Update 2020)
>>> Harga Mobil Avanza 2019 Bekas (Update 2020)
>>> Daftar Lengkap Harga Avanza 2020 Terbaru

Dengan budget 50 juta memang agak sulit untuk mendapatkan mobil sejuta umat, seperti Toyota Avanza bekas karena harganya masih sangat bersaing. 

Namun kalau diperhatikan lagi mobil yang ada di rentang harga ini justru lebih berkelas daripada sekadar LMPV (Low Multi Purpose Vehicle). Walaupun pada akhirnya usia mobil yang kamu dapatkan sudah tak muda lagi. Apa saja pilihan mobilnya? Simak infonya di bawah ini.

Harga mobil bekas 50 jutaan

Table of Content
BMW E36 318i
Mercedes-Benz E-Class W124 “Boxer”
Toyota Kijang “Kapsul”
Suzuki Baleno
Toyota Great Corolla

Harga-Mobil-Bekas-di-Bawah-50-Juta---BMW-E36

BMW E36 318i

Mobil yang hadir sebagai generasi ketiga dari BMW Seri 3 ini pertama kali masuk ke Indonesia tahun 1990. Ada tiga tipe yang beredar di Indonesia, meliputi 318i, 320i, dan 323i. Tipe yang pertama disebut punya mesin paling kecil, yaitu 1.800 cc. Otomatis konsumsi bahan bakarnya juga relatif irit. Walau usia mobil ini sudah tiga puluh tahun tapi tampangnya masih berani diadu dengan mobil-mobil jaman sekarang.

Mercedes-Benz E-Class W124 “Boxer”

Dengan budget 50 jutaan mobil lain yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Mercedes-Benz E-Class W124 atau yang di Indonesia akrab dengan sebutan Mercy Boxer. Mobil ini pernah dipasarkan di Indonesia selama rentang waktu 1985-1996. Hadir sebagai generasi kelima dari Mercedes-Benz E-Class yang terkenal sebagai mobil eksekutif dan nyaman. Saat ini, Mercy Boxer masih banyak dilirik terutama untuk mereka yang menginginkan mobil dengan rasa nostalgia ataupun penggemar modifikasi.

Kijang-Kapsul

Toyota Kijang “Kapsul”

Pilihan untuk harga mobil bekas di bawah 50 juta bukan hanya datang dari jenis sedan. Kamu juga bisa mendapatkan MPV 7-seater seperti halnya Toyota Kijang generasi keempat atau yang akrab disebut Kijang Kapsul. Sebutan ini lahir dari bentuk bodynya yang tak lagi terlihat mengotak seperti Kijang generasi sebelumnya, yaitu Super. Kijang Kapsul sendiri punya banyak pilihan yang terdiri dari sasis pendek (SX, SSX, SGX, Rangga) dan sasis panjang (LX, LSX, LGX, Krista). Tipe-tipe yang menggunakan sasis pendek bisa jadi pilihan mobil bekas 50 jutaan.

Suzuki-Baleno

Suzuki Baleno

Sebelum hadir dalam wujud hatchback seperti sekarang, Suzuki Baleno merupakan sebuah sedan dengan konsep desain yang elegan. Tipe yang satu ini sudah mengaspal di Tanah Air sejak era 1990-an. Di pasar mobil bekas harga jualnya bisa ditemui mulai dari angka 45 jutaan untuk model-model dari tahun 1990-an awal. Mobil ini cocok buat kamu yang mencari kendaraan dengan konsumsi bahan bakar ekonomis.

Great-Corolla

Toyota Great Corolla

Harga mobil bekas di bawah 50 juta juga bisa ditemui untuk Toyota Great Corolla. Mobil yang merupakan generasi ketujuh dari Toyota Corolla tersebut pertama kali mengaspal di Indonesia pada tahun 1992. Meski lahir dari era 1990-an, namun Greco (julukan untuk Great Corolla) punya desain eksterior yang masih sedap di mata. Untuk urusan mesin, dapur pacu yang 4-silinder 1.600 cc milik mobil ini terkenal bandel dan mudah perawatan. Harga suku cadangnya pun relatif terjangkau sampai sekarang.

Jadi, mobil apa yang akan kamu pilih? Apapun pilihannya pastikan kamu mendapatkannya dengan harga ideal. Gunakan pricing engine Harga Cartalog untuk mencari harga yang pas untuk setiap mobil bekas yang kamu inginkan. Dan tentunya kamu juga bisa mencari mobil impianmu di halaman Listing Cartalog.

>>> Kunjungi: Temukan mobil impian di Listing Cartalog sekarang juga

Published by Mada Prastya

Jurnalis otomotif dan reviewer mobil yang telah berpengalaman menulis tentang roda empat sejak tahun 2010 baik di media cetak dan media online. Kini memiliki tanggung jawab mengasuh berita mobil, tips mobil, dan review mobil di Cartalog.id.