PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan pilihan armada baru bagi para pengusaha dengan meluncurkan Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van. Sebelumnya, nama Suzuki Carry telah lebih dulu dikenal sebagai mobil pick up yang cukup bisa diandalkan.

Suzuki New Carry Minibus memiliki empat baris bangku penumpang dengan kapasitas mencapai 10 orang. Kabinnya didesain legas dengan kursi dibungkus material kulit sintetis. Di dalam kabinnya terdapat fitur AC double blower dan charger connector untuk memanjakan para penumpangnya.

Berbeda dengan tipe minibus yang dirancang untuk membawa penumpang, Carry Blind Van hadir sebagai solusi armada transportasi logistik. Semua jendelanya diganti dengan panel tertutup. Lantai di dalam kabinnya dibuat rata untuk memudahkan pengangkutan barang.

“Dengan beragamnya kebutuhan dari pelanggan, kami menghadirkan New Carry Minibus dan New Carry Blind Van dengan berkolaborasi bersama mitra karoseri. Oleh karena itu, tentunya konfigurasi dari kedua produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen,” Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Untuk tipe minibus ada beberapa pilihan konfigurasi kursi dan pintu yang tersedia. Berikut informasi lengkapnya sekaligus harga Suzuki New Carry Minibus serta Blind Van.

Harga Suzuki Carry Minibus dan Blind Van

TipePosisi JokPintuHarga
Minibusjok 2-2-3sliding kiriRp253 juta (non AC P/S)
Rp262,3 juta (AC P/S)
Minibusjok 2-2-3sliding kiri kananRp259 juta (non AC P/S)
Rp268 juta (AC P/S)
Minibusjok 2-3pintu sliding kiri kananRp259 juta (non AC P/S)
Rp268 juta (AC P/S)
Blind VanRp221,8 juta (non AC P/S)
Rp228,1 juta (AC P/S)

Minibus, jok 2-2-3, pintu sliding kiri: Rp253 juta (non AC P/S), Rp262,3 juta (AC P/S)
Minibus, jok 2-2-3, pintu sliding kiri kanan: Rp259 juta (non AC P/S), Rp268 juta (AC P/S)
Minibus, jok 2-3, pintu sliding kiri kanan: Rp259 juta (non AC P/S), Rp268 juta (AC P/S)
Blind Van: Rp221,8 juta (non AC P/S), Rp228,1 juta (AC P/S)

>>> Kunjungi: Suka mobil-mobil Suzuki? Temukan pilihannya di Listing Cartalog

Published by Mada Prastya

Jurnalis otomotif dan reviewer mobil yang telah berpengalaman menulis tentang roda empat sejak tahun 2010 baik di media cetak dan media online. Kini memiliki tanggung jawab mengasuh berita mobil, tips mobil, dan review mobil di Cartalog.id.