Modifikasi Honda Jazz atau yang di negara asalnya memiliki nama Honda FITini tampil meramaikan Virtual Auto Salon 2021 di Tokyo, Jepang. Mengusung tema adventure, wujudnya menjadi jauh lebih sangar dibanding model standar.

Honda Fit yang dimodifikasi diambil dari generasi keempat Honda Fit tipe Crosstar yang diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu. Memiliki karakteristik yang berbeda, Honda FIT e:HEV Crosstar sejatinya sudah dibekali tampilan bodi yang lebih gagah dan tinggi dibandingkan dengan varian FIT lainnya.

BACA JUGA: Toyota Avanza Modifikasi Rally Look, Makin Gagah dan Sporty

Pada modifikasi Honda Jazz atau FIT ini, eksterior mendapat tambahan roof rack dengan kontainer di atasnya untuk memperkuat konsep adventure. Dengan mempertahankan body kit asli, Honda FIT e:HEV Crosstar modifikasi ini dibalut warna beige dengan kombinasi aksen hitam pada beberapa bagiannya. Tak disangka, ide modifikasi terinspirasi dari salah satu motor vintage Honda yaitu, CT125 Hunter Cub.

Selain itu, dalam Virtual Auto Salon 2021, Honda ikut memamerkan Honda N-VAN bertema open café. Honda N-VAN sendiri merupakan salah satu varian dari Honda N Series yang dipasarkan di Jepang. Mobil modifikasi ini akan ditampilkan dengan gaya seperti kafe yang menghubungkan pekerjaan dan hobi.

Honda melakukan efisiensi ruang kabin dengan sangat baik. Honda N-VAN modifikasi terlihat dengan warna silver metalik dengan rak atap yang besar serta berbagai aksesori lainnya yang mendukung visual mobil sebagai kafe kecil.

Temukan Honda Jazz dengan harga ideal dan kualitas terjamin di Listing Cartalog!