PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK di Indonesia kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. IIMS kali ini digelar secara hybrid, sebab diadakan dengan cara online dan offline.

Pabrikan asal China yang memiliki pabrik di Cikande, Tangerang ini memamerkan beberapa mobil di ajang IIMS Hybrid 2021. Salah satunya adalah mobil listrik van bernama DFSK Gelora E. Selain memamerkan produk, DFSK ternyata juga punya banyak promo menarik.

Hal tersebut disampaikan Achmad Rofiqi, PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile. “Kami juga sudah mempersiapkan berbagai promo menarik. Lewat kendaraan berkualitas, konsumen akan mendapatkan pelayanan yang tidak akan terlupakan,” katanya. 

BACA JUGA:
>>> Spesifikasi BMW X1 2021 dan Harga Terkini

Promo DFSK di IIMS Hybrid 2021

Salah satu promo yang diberikan oleh DFSK di ajang IIMS Hybrid 2021 adalah bunga ringan. Konsumen bisa mendapatkan bunga ringan mulai dari 2,77 persen dengan uang muka Rp30 jutaan. Lalu ada juga cicilan ringan untuk kendaraan komersial mulai dari Rp3 jutaan.

Belum selesai sampai di situ, DFSK juga punya beragam promo menarik lainnya. Konsumen yang bertransaksi di pameran bisa berkesempatan mendapatkan smartphone dan smart tv untuk langsung dibawa pulang.

Lalu, ini nih yang paling menarik. Hadiah utama yang diberikan DFSK untuk konsumen yang bertransaksi selama gelaran IIMS Hybrid 2021 berlangsung adalah sepeda Brompton. Pembeli yang membeli unit di ajang tersebut bisa punya kesempatan besar mendapatkan sepeda seharga puluhan juta rupiah ini.

DFSK juga tak lupa menyisihkan sebagian dana untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi lewat Dompet Dhuafa. “Kami mencoba untuk turut aktif di tengah masyarakat untuk berbagi kesempatan. Apalagi ini di bulan Ramadhan, kami mencoba untuk membantu masyarakat lewat Dompet Dhuafa,” tutup Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile. 

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli produk DFSK, bisa nih memanfaatkan event IIMS Hybrid 2021 yang masih berlangsung. Pameran tersebut bakal berlangsung hingga 25 April 2021 mendatang. 

>>> Temukan mobil impian kamu di Cartalog!