Sejak awal peluncurannya, mobil All New Nissan Livina sudah memperoleh tempat di hati pelanggan. Kenyamanan yang ditawarkan meninggalkan kesan yang cukup baik bagi para pelanggan. Oleh karena itu, inilah beberapa spesifikasi All New Nissan Livina yang wajib untuk diketahui.

Spesifikasi Interior

Kabin 

Kabin mobil ini mempunyai area yang nyaman dan luas dengan nuansa yang premium. Mobil ini pun menawarkan beberapa kompartemen untuk ruang penyimpanan apabila kebanyakan barang bawaan. 

BELI Nissan Livina All New 1.5 Vl 2019 di Cartalog.id :

Deskripsi SingkatDetail
Harga tersebut adalah OTR Jakarta.
Dapatkan promo menarik hanya di Indomobil Nissan

URLs:
https://s.id/BrKkm
Transmisi
Automatic

Jarak Tempuh
0 KM

Kondisi
Baru

Kecepatan Mesin
1500 cc

Bahan Bakar
Bensin

Lokasi Penjual
JAKARTA D.K.I.

Bluetooth

Terdapat pula Bluetooth dengan menawarkan konektivitas smartphone pertama di segmennya. Serta disematkan pula head unit multimedia dengan disisipkan suatu perangkat navigasi. 

Bagasi

Hal yang positif dari bagasi yang dimiliki oleh All New Nissan Livina adalah bagasinya yang begitu luas. Selain itu, kursinya juga dapat dilipat agar mempermudahkan dalam memasukkan maupun mengeluarkan barang dari bagasi.

Eksterior

Lampu 

Bagian belakang mobil All New Nissan Livina ini disematkan dengan lampu LED kombinasi. Dengan demikian, maka pencahayaannya dapat lebih optimal serta membuat mobil tampak lebih modern. 

Bagian Depan

Bagian depan mobil memakai grill yang menggunakan desain V-Motion Grille. Sehingga desainnya dapat menampilkan kesan yang lebih sleek dan slim. 

Bagian Samping

Review All New Nissan Livina kali ini tak ketinggalan membahas bagian samping mobil tersebut. Desain dari bagian sampingnya dibuat lebih sporty dan juga dinamis. Model peleknya menggunakan desain modern dengan ukuran 16 inci. 

Baca Juga :

  1. Nissan Livina Sporty Package Tawarkan Fitur Lengkap
  2. Nissan Motor Indonesia Beri Bantuan Mobil untuk Gugus Tugas COVID-19

Mesin

Kapasitas Mesin

Kapasitas mesin pada mobil tersebut yakni 1.449 cc DOHC. Dengan mesin itu, tenaga yang dihasilkan yaitu 102 HP serta torsi yang maksimalnya sebesar 141 Nm.

Apabila berbicara mengenai mesin dari All New Nissan Livina, mobil ini memakai mesin yang baru dan tidak lagi memakai mesin Grand Livina. Mobil tersebut kini memakai mesin 4A91 1.5 MIVEC DOHC valve yang berkapasitas 1.499 cc. 

Karakter Responsif

Cukup dengan menginjak sedikit pada pedal gas, maka mobil sudah langsung melaju. Pastinya hal tersebut juga akan membuat bensin  semakin hemat, mengingat tidak harus menginjak pedal gas dengan terlalu dalam. 

Fitur

Perangkat Pendukung Parkir

Mobil ini dilengkapi oleh rear view camera, sehingga pengemudi dapat melihat situasi belakang lewat layar head unit yang ada di dashboard. Ditambah lagi dengan parking sensor, yang bisa mendeteksi keberadaan suatu objek yang kemungkinan tidak terlihat oleh layar ketika mundur.

Keselamatan dan Keamanan

Beragam fitur keselamatan dan keamanan juga ditawarkan oleh mobil yang satu ini. Misalnya saja seperti TSC (Traction Control System) dan VDC (Vehicle Dynamic Control) yang akan mencegah terjadinya oversteer dan understeer ketika bermanuver.

Konektivitas Smartphone

Layar sentuh 7 inci yang ada pada dashboard juga dapat disambungkan dengan smartphone Anda. Hal tersebut dapat memungkinkan bagi penumpang atau pengemudi tetap bisa terhubung dengan smartphone untuk melakukan telepon. Maupun menampilkan navigasi sembari memutar musik selama di perjalanan.

I-Key (Intelligent Key)

I-Key (Intelligent Key) dapat mengunci dan membuka pintu mobil tanpa perlu mengeluarkan suatu perangkat. Hanya dengan berdiri di dekat pintu mobil, lalu tinggal tekan tombol I-Key yang terdapat di handle.


Nah, itulah informasi yang berkaitan dengan review All New Nissan Livia yang sudah dijelaskan. Apabila Anda ingin mengenal spesifikasi mobil tersebut lebih dalam lagi, bisa dengan mengunjungi perusahaan yang telah memproduksinya.